Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PART INDEX - SUMUR PATI KEDHUNGJATI 2


Tegal Salahan, delapan tahun semenjak tragedi di Alas Tawengan yang melibatkan Wulan dan Bu Ratih, kini kondisinya tak seperti dulu lagi. Segala macam dhedemit yang menghuni wilayah itu sepertinya telah raib begitu Mbah Bhoging, ratu dari para dhedemit itu musnah di tangan Wulan.

Wargapun mulai bisa hidup tenang. Wilayah Tegal Salahan berubah menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali. Beberapa warga bahkan mulai berani membangun rumah di lokasi itu, seiring dengan semakin bertambahnya jumlah warga yang menghuni desa Kedhung Jati dan desa Kedhungsono.

Namun siapa sangka, ketenangan itu hanya berjalan sementara. Akibat dari kecerobohan salah seorang warga yang tanpa sengaja telah membangkitkan makhluk makhluk jahat yang telah sekian lama terpendam dan menyimpan dendam, teror kembali melanda desa Kedhung Jati.

Korban korban berjatuhan! Tindakan yang salah dari pihak berwajib yang mencoba meredakan teror justru semakin memperburuk suasana. Dan mau tak mau, Wulan, Lintang, dan Bu Ratih harus kembali turun tangan dan berjibaku melawan keganasan para penghuni Tegal Salahan yang bermaksud menuntut dendam!

---===TAMAT===---

close